Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 27 Januari 2024

Bersama Forkopimda, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Probolinggo, SNN.com - Komandan kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol 
Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo  melakukan road show untuk meresmikan sejumlah program pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Probolinggo.

Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, bahwa pihaknya beserta jajaran Forkopimda dan rombongan melakukan road show untuk memastikan pelaksanaan program pembangunan infrastruktur sudah selesai dan siap untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.

Dinamika yang harus dipahami oleh masyarakat bahwa untuk melaksanakan suatu program itu tidak semudah apa yang diharapkan, masyarakat minta sekarang langsung dikerjakan sekarang bukan seperti itu. tapi harus melalui proses dan mekanisme yang ada.

“Alhamdulillah hari ini kami beserta jajaran forkopimda dan pemerintah daerah Kota Probolinggo bisa menyempurnakan apa yang menjadi harapan masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat dengan keberadaan suatu akses yang nyaman,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Sabtu (27/1).

Untuk diketahui dalam road show tersebut diresmikan sejumlah program pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Probolinggo antaralain jalan Siaman, jalan Cut Nyak Dien, Palang pintu kereta api di wilayah Kelurahan Jati dan dalam waktu dekat akan ada peresmian Gedung Comend Center 112 (Meteor). (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"