Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 31 Januari 2024

Dandim 0812 Lamongan : Netralitas TNI dan Keberhasilan Tugas Pokok Satuan Adalah Harga Mati

Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., kembali memberikan pengarahan khusus kepada Prajuritnya yang akan melaksanakan program Latihan Perorangan Dasar Teritorial (Latorsar) di Koramil Mantup Kecamatan Mantup. Rabu, (31/01/2024).

Pengarahan yang di berikan oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0812/Lamongan.

Dalam pengarahannya tersebut, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menyampaikan bahwa keberhasilan tugas pokok merupakan suatu keharusan dan harus tertanam dalam jiwa semua Prajurit.

“Sebagai Aparat Kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya berharap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh Prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,” jelasnya.

Di hadapan 128 Prajuritnya, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., juga menekankan kepada anggota agar berhati hati dalam bermedia sosial dan selalu menjaga kerukunan dalam membina rumah tangga serta menjauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan.

"Netralitas harus dipegang teguh. Dalam tahun politik ini, tidak boleh ada keterlibatan, baik langsung maupun tidak langsung. Sangsi tegas menanti bagi yang melanggar netralitas.Jadi kesimpulannya, Netralitas dan keberhasilan tugas pokok adalah harga mati bagi setiap Prajurit Kodim 0812/Lamongan"tegasnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"