Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 25 Januari 2024

Frederick Edwin Rayakan Natal 2023 Dan Syukuran Tahun baru 2024 Bersama Ribuan Umat Kristiani Kubar

Kutai Barat SNN.com - Menyambut Kelahiran Sang Juru selamat, Organisasi Taruna gharda mandiri (TGM) dan Komunitas  Putri Ringeng  besutan Frederick Edwin Gelar Ibadah perayaan Natal tahun 2023 dan Syukuran Tahun baru 2024 di Jl Gajah Mada, Kecamatan Barong Tongkok, Rabu (24/01/024).

Turut serta hadir oleh Pembicara Pendeta Novri Mangalea, Bacabup Frederick Edwin, Wakil Ketua DPRD Kubar H.Amad Syaiful, Ketua Dewan Pengawas TGM Aditya Prasetyo, Ketua umum TGM Alsiyus, Ketua Komunitas Putri Ringeng Maria Christina Mojes, Anggota DPR Provinsi Kalimantan Timur Marthinus, Anggota DPRD Kubar Potit, para Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Perayaan  Natal mengusung tema "Kasih Kristus Yang Mempersatukan". Dengan semangat Natal kita perkuat persaudaraan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam keberagaman menuju Kutai barat yang maju, sejahtera, aman, adil, merata dan beradat.

"Kalau Bukan kasih Kristus tidak ada kita ditempat ini dan bukti nyatanya kita dipersatukan di sore menjelang malam ini," ucap Pendeta Novri Mangalea.

Sambung Pendeta Novri Mangalea begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga di karuniai anaknya yang tunggal Yesus Kristus sang juru selamat, hingga kita memperoleh keselamatan dan kita dapat berkumpul untuk rayakan Natal pada sore hari ini.
Sementara itu ketua pelaksana panitia acara Natal Pdt. Hempry Sangian sangat mengapresiasi kinerja ketua TGM Alsiyus dan ketua putri Ringeng Maria atas kepimpinannya telah banyak berperan dan seluruh tim untuk suksesnya acara ini.

"Peran serta dari TGM dan Putri Ringeng terjadi kekompakan kerjasama hingga acara Natal dan syukuran ini dapat berjalan dengan baik dan penuh hikmat,"    ucap Pdt. Hempry Sangian.

"Dan puji Tuhan ini diluar dugaan kami melihat jumlah kehadiran disini diatas angka seribuan umat kristiani dan para undangan yang ada," lanjut Pendeta Hempry Sangian.
Dia juga mengucapkan terimakasih yang  Sebesar-besarnya untuk para donatur acara Natal dan syukuran dan ini sehingga dana terkumpul sebanyak Rp.64.435.000.

1. Bacabup Kubar Frederick Edwin memberikan Rp.44.485.000.

2. Caleg DPRD Provinsi Kaltim Haji Agus Rp.5 juta.

3. Anggota DPRD Provinsi Kaltim Marthinus Rp.6,6 juta.

4. Cigot Rp.750 ribu.

5. Caleg DPRD Kubar Harlina Merpati Rp.5 juta.

6.Caleg DPRD Kubar Amiruddin 1 .5 juta

7. Asrani Rp.1,1 juta.

Perayaan Natal diakhiri dengan ramah tamah menikmati hidangan prasmanan dan pembagian Doorprize dari Panitia.

Wartawati : Sukawati S
Editor         : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"