Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 21 Januari 2024

Danramil 0812/13 Sugio Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Se-Kecamatan Sugio, Ini Pesannya

Lamongan, SNN.com - Danramil 0812/13 Sugio Kapten Cku Yanto Budi Utomo menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2024, Minggu (21/01/2024).

Hadir dalam giat itu, Bapak Yosep Dwi prihatono SH MH ( Camat Sugio). Kapten CKU Yanto Budi Utomo SE ( Danramil  0812/13 Sugio ). Akp M Lukman Hadi SH. ( Kapolsek Sugio). Ketua Panwascam Kec Sugio( Namadu Ibat Setiawan). Kepala KUA Kec Sugio. anggota Bawaslu Lamongan ( Bpk Farid). Bpk Subandi ( Kasi Trantib Kec Sugio). Ketua PPK Kec Sugio ( BPK Samsul Huda). dan anggota TPS SE- Kec Sugio

Dalam hal ini Danramil 0812/13 Sugio Kapten CKU Yanto Budi Utomo SE juga menyampaikan bahwa pihaknya atas nama Koramil 0812/13 Sugio mengucapkan selamat kepada petugas TPS yang baru saja dilantik, semoga momentum ini kata dia dapat menjadi semangat dalam beraktifitas.

"Menjadi PTPS kelihatannya ringan tapi mengandung resiko berat demi suksesnya Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang. Netralitas seorang PTPS menjadi kunci utama agar bisa bekerja professional," imbuhnya.

Iya juga berpesan kepada para Pengawas TPS yang telah dilantik agar senantiasa mempedomani semua aturan yang ada.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya karena semua PTPS ini akan melaksanakan tugas negara. Sukses dan tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi tergantung Petugas TPS yang berada dilokasi, demi terwujudnya situasi wilayah aman dan kondusif,” tutupnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"