Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 24 Januari 2024

Anggota DPRD Kab. Kutai Kartanegara gelar Reses di Kel. Bukit Merdeka

Kutai Kartanegara, SNN.com - Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Ir. H. Ahmad Yani ST. SE. M.Si. IPM yang sudah duduk di Kursi empuk DPRD Kab. Kukar 2 Periode ini mendatangi Audensnya di Tahu Semedang Km. 50 Kel. Bukit Merdeka Kec. Samboja Barat  Kab. Kukar, Selasa (23/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut Hadir Ketua Koordinator pemenangan Ir. H. Ahmad Yani (panggilan akrabnya) Basman Rasyid.S.Pd.I.M.Si Mengatakan Bahwa Team yang kami kelola ini terdiri dari masing-masing 5 Orang dari setiap Kelurahan di kec.Samboja  Barat di mana Kec. Sambar ini terdiri dari 10 Kelurahan 1 (satu) Desa yakni Desa Tani Bhakti yang jumlahnya sebanyak 50 orang yang merupakan Mesin penggerak dari Pada Relawan ini yang akan berusaha memenangkan Pak H.Ahmad Yani untuk 3 Priode di DPRD Kab. Kukar. Tentu perlu kerja Extra dan Team yang Solit dan Militan.

Dalam sambutannya Bapak Ir. H. Ahmad Yani ST. SE. M.Si Mengatakan dengan ucapan syukur Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi di Tempat ini dalam keadaan Sehat Walafiat dan ucapan Trima kasih kepada Ketua Koordinator Team  Relawan Pemenangan H. Ahmad Yani Sdr. Basman Rasyid dan seluruh Team yang hadir pada malam ini saya ucapkan Terima kasih yang Tak terhingga yang sudah meluangkan Waktu nya dalam acara ini karena suasana hujan deras dan di sertai angin kencang maka pertemuan malam ini terbagi 2 yakni di Rumah ketua Rt.17 Kel. Bukit Merdeka sdr. Taufik dan di Tahu Semedang yang soyogyanya di satu titik yakni di Rumah ketua Rt.17.km. 48 dalam, "paparnya.

H. Ahmad yani menambahkan, Saya berniat untuk merebut Palu di DPRD Kukar agar bisa mengambil kebijakan yang Maksimal lalu kemudian untuk mendapatkan Palu tersebut maka perlu suara terbanyak sehingga saya Butuh suara di Samboja Barat ini sekitar 2000 suara dari 20.000 Suara di Kec. Samboja barat ini yang di perebutkan dengan 9 Kursi di Dapil V.

Tentu perlu perlu kerja team yang solid dan Militan dan merakyat dalam kesempatan ini pula Ahmad Yani memberikan suffot dan semangat kepada team Relawannya untuk terus berbuat dan melakukan pendekatan kepada Masyarakat yang mempunyai Kendala kendala baik di bidang UMKM maupun di bidang pertanian apalagi Sambar bagian daripada IKN yang harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah Daerah Kab. Kukar.

Koresponden : Man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"