Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 10 Februari 2024

Ribuan Gerakan Pemuda Pesisir Dukung Capres Cawapres no. Urut 02. Prabowo-Gibran

Probolinggo, SNN.com - Ribuan warga yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pesisir Kabupaten Probolinggo , menggelar Deklarasi  dukungan terhadap capres  cawapres  Prabowo-Gibran.  Deklarasi relawan Prabowo - Gibran ini berlangsung di Desa Banyuanyar Kecamatan Banyuanyar  pada  Sabtu ( 10/2/ 2024.

Deklarasi ini sekaligus bagian hari terakhir kampanye nomor urut 02. Gerakan Pemuda Pesisir ini merupakan komunitas anak-anak muda di pesisir  Kabupaten Probolinggo. Menilai Pasangan Capres  cawapres Nomor urut 02 tersebut, mempunyai kometmen Misi dan visi yang jelas. Prabowo sebagai negarawan sejati yang mumpuni memimpin Indonesia yang lebih baik.

“Kami dari relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pesisir   Probolinggo sepakat mendukung Prabowo-gibran dalam menjadi Presiden wakil presiden 2024.  "ujar Kordinator aksi Noval Yulianto.

Dengan demikian, lanjut Noval , kehadiran dukungan kuat dari anak-anak muda Probolinggo, memperkuat positioning  pasangan  nomor urut 02, Prabowo-Gibran sebagai pasangan capres dan cawapres.

Kondisi ini semakin membuka lebar kemenangan Nomor urut 02 di pilpres 2024 dengan satu kali putaran. "Jelas Noval Yulianto.(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"