Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 02 Maret 2024

Hari Ulang Tahun Media bareskrimnews.Net Ke - 1 Digelar secara Sederhana dan Penuh Hikmah di Garut

GARUT, SNN.com - Perayaan hari jadi Media Bareskrim News.Net Ke-1 yang diselenggarakan secara sederhana tapi bermakna di RM Saung Abah Jln Raya Tasikmalaya - Garut KM 8 Garut Jawa Barat Sabtu ((2/03/2024).

Pada acara tersebut, Pemimpin Umum Media Bareskrim News Net RA Rachamana  SE mengajak agar semua jajarannya, baik Pimred, Kaperwil, Kabiro Staf dan anggota Wartawan Media Bareskrim News Net,  Jawa Barat Jawa Timur , Jawa Tenga dan luar Jawa Barat agar selalu menjalin kerjasama yang baik kepada setiap Instansi Pemerintah maupun Swasta dan juga Kepada Organisasi lainnya.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini yang paling utama adalah sesama Wartawan kita tegakkan kekompakan, kedisiplinan di setiap saat bekerja ataupun dalam menjalankan Aktivitas peliputan."

Saya berharap dan mengharapkan, pada momen ke 1 tahun media Bareskrim News,Net agar kita selalu solid dalam menjalankan aktivitas sebagai Profesi Jurnalis. Tunjukkan Integritas kita kita sebagai Media Pers yang teruji dan terverifikasi Dewan Pers, mari kita maknai kegiatan ini walau sederhana tapi penuh makna," kata Rachmana. 

Diakhir penyampaiannya, RA Rachmana SE mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran dan Staf Redaksi, Pimpinan Umum/Pimred yang telah bekerja keras dan mendukung perusahaan pers hingga sudah satu tahun lamanya.

"Selamat Hari Jadi Media Bareskrim News Net yang ke -1, semoga apa yang kita cita citakan tercapai dan semoga kita jaya selalu," ucapnya.
Sementara itu, diacara yang sama Pembina Media Bareskrim News. Net Ir Nahdiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemimpin umum, pemimpin Redaksi dan Staf Redaksi serta para anggota Wartawan yang telah semangat dan gigih dalam menjalankan aktivitasnya. Sehingga media Bareskrim News. Net bisa dipercaya masyarakat dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat.

Ia yakin Wartawan memiliki jiwa menuju pers Independen dan bermartabat. Selain bentuk wujud Apresiasi atas sinergitas ini, juga mengucapkan selamat kepada Media Bareskrim News. Net yang genap berusia 1 tahun semoga kedepannya menjadi Media yang Independen seperti motonya "Benar, Cepat, Tepat dan Terpercaya, imbuhnya. 

Acara ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan dihadiri oleh Forkompincam dan Wartawan dari luar dan dilanjutkan dengan hiburan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"