Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 11 Maret 2024

Progres Pesat Satgas TMMD 119, Rumah Tidak Layak Huni itu Kini Terlihat Indah dan Kokoh

Lamongan, SNN.com - Hari demi hari telah berlalu, Satgas terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan  setiap sasaran TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan. Gotong royong dan semangat juang menjadi kunci pesatnya progres pembangunan yang dihasilkan.

Di sasaran rehab RTLH sebanyak 10 unit, rumah yang dulunya nampak rapuh dan memprihatinkan, kini perlahan mulai nampak indah dan kokoh. Atap yang kuat menutupi bagian atas rumah, tembok dari bata putih yang dibalut dengan plester dan cat menghiasi dinding rumah, menjadikan rumah mungil itu benar benar nyaman untuk ditempati. 

Apabila kita menilik masuk kedalam rumah, kita akan disuguhi dengan lantai keramik yang terhampar dari teras sampai ruang tamu. Tentunya ini memberikan kesan mewah yang dapat dirasakan oleh pemilim rumah.

Danki Satgas, Lettu Lambangwan Cahyono yang terus mengecek perkembangan progres RTLH mengatakan bahwa rumah yang dibangun memang sudah sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) dan RAP (Rencana Anggaran Pelaksanaan).

"Kami selalu memaksimalkan proses pembangunan dengan mendatangkan material berkualitas. Ini tentunya sejalan dengan atensi dari Komandan Satgas TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan untuk terus mempedomani RAB dan RAP yang sudah dibuat" ujarnya. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"