Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 15 Maret 2024

TMMD Ke 119 Kodim 0812/Lamongan Terima Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI

Lamongan, SNN.com - Dansatgas TMMD Ke 119 Kodim 0812 Lamongan bersama Forkopimda Kab Lamongan dampingi Danrem 082 CPYJ menerima Kunjungan Tim Wasev, Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P.,M.I.P Di Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kab Lamongan, Jumat 15/03/2024.

Dalam kunjungannya Tim Wasev Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P.,M.I.P, yang disambut  langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi dengan di dampingi Dansatgas TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan bersama Forkopimda Kab Lamongan yang mana Rombongan langsung meninjau ke balai desa Brengkok dengan di awali dengan penyambutan dan pengalungan bunga selanjutnya menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 119 terkait pelaksanaan TMMD ke 119 dan di lanjutkan melihat sasaran fisik dalam pembangunan jalan Rabat Beton, RTLH serta Embung dan keramba kerapung.

Dalam kunjungan ini Tim Wasev Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P.,M.I.P, menyampaikan bahwa kunjungan kerja Tim Wasev Mabes TNI ini dalam melaksanakan pengawasan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas.

“Kelemahan dan kekurangan yang ditemukan di lapangan langsung diberikan solusi oleh Tim, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Sementara itu Dandim 0812 Lamongan sekaligus Dansatgas TMMD Ke 119 Kodim 0812/Lamongan menjelaskan dari hasil pemeriksaan Tim Wasev Mabes TNI, merupakan koreksi untuk segera diperbaiki karena kinerja sebagai satuan kewilayahan dapat dilihat dari produk yang dihasilkan. “Dan Alhamdulillah dari Tim Wasev tidak ada teguran,” jelas Dandim.

Usai melaksanakan peninjauan Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan Selaku Dansatgas TMMD Ke 119 Mengatakan, "Bahwa kunjungan peninjauan ini dalam rangka untuk mengecek sudah sejauh mana perkembangan TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan yang dilaksanakan serta melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan yang dilaksanakan di wilayah Desa Brengkok, " Ujarnya Dandim.

Alhamdulillah pelaksanaan TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan luar biasa, dimana lokasi TMMD memang benar benar dibutuhkan oleh warga sehingga memang tepat sasaran sesuai yang kita inginkan." Ungkap katim Wasev TMMD.

"Saya melihat antusias masyarakat luar biasa antara Satgas TMMD ke 119 bersama masyarakat desa Brengkok untuk memiliki  jalan yang bagus Sehingga manfaat TMMD ini benar benar bisa meningkatkan perekonomi masyarakat. " Terangnya.

Lebih lanjut pihaknya juga mengharapkan "Agar hasil pelaksanaan TMMD ini bisa bermanfaat dan tahan lama sehingga keberadaan kita TNI benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. " Pungkasnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"