Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 23 September 2021

Kapolsek Widang Berikan Arahan Pelaksanaan Tugas Pada Anggota, Usai Apel Pagi


Tuban, SNN.com - Bertempat di ruang tunggu pelayanan di Mapolsek Widang, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., pada Kamis ( 23/9/2021 ) setelah pelaksanaan apel pagi menggelar Acara Pengarahan Pimpinan ( APP ) kepada seluruh personel.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa poin penting, diantaranya meliputi kesiapsiagaan petugas jaga Mako terkait ancaman pelaku teror hingga gangguan Kamtibmas.

“ Lalu Kapolsek memberikan pengarahan dan petunjuk untuk seluruh anggota agar dapat di jadikan sebagai pedoman serta arah dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek memberi penekanan, bahwa setiap petugas jaga Mako harus selalu siap siaga terhadap ancaman yang di hadapi, kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap potensi yang membahayakan keamanan Mako serta keselamatan personil harus di tingkatkan," ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, dalam setiap melaksanakan tugas di masyarakat, seluruh anggota harus selalu merasa ikhlas dan tulus dalam mengemban kewajiban. Ketulusan yang kita lakukan tentunya akan berdampak pada peningkatan kepuasan kerja yang di rasakan oleh masyarakat," sambung Kapolsek.

Khusus kepada Bhabinkamtibmas, Kapolsek menyampaikan supaya terus melaksanakan pembinaan masyarakat di Desa - Desa. Bhabinkamtibmas harus berperan aktif melakukan pendekatan kepada warganya, mensosialisasikan protokol kesehatan, menjalin komunikasi dengan para tokoh untuk wujudkan Kamtibmas yang kondusif, " tuturnya.

Di akhir arahan, Kapolsek menegaskan bahwa seluruh anggota harus betul - betul bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang di embannya, baik yang opsnal maupun staf. Sebelum menutup arahannya, Kapolsek mengajak jajarannya untuk mendukung dan mensukseskan program unggulan Kapolres Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"