Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 23 September 2021

Serbuan Vaksinasi Maritim Pangkalan TNI AL Aru Siap Dukung Indonesia Sehat


Kepulauan Aru, SNN.com - Kegiatan Vaksinasi yang di gelar oleh Pangkalan TNI AL Aru bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten kepulauan Aru terus dilakukan untuk dosis tahap 1 dan 2. Warga Kota Dobo Kabupaten kepulauan Aru dapat langsung mendatangi gerai vaksinasi Covid-19 yang tersedia di Puskesmas Patidjalabil Desa Wangel, Kamis (23/9/2021).

Program vaksinasi yang digalakkan oleh Pangkalan TNI AL Aru bersama Dinas kesehatan Kabupaten kepulauan Aru ini membuahkan hasil. Terhitung vaksinasi hari ini ada banyak warga Kota Dobo yang divaksin COVID-19 tahap pertama maupun kedua.

Dalam kesempatan ini, Komandan Pangkalan TNI AL Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla).,M.M. mengatakan Kami menyadari bahwa hal ini tidak bisa berjalan sendiri, ini semua dapat berjalan membutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak lainnya serta membutuhkan kesadaran masyarakat agar antusias melaksanakan vaksinasi guan membentuk herd immunity.


Program vaksinasi ini juga  merupakan salah satu wujud totalitas, kepedulian dan komitmen TNI-AL dalam melaksanaan pelayanan terhadap masyarakat Kepulauan Aru, sesuai Perintah Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Diharapkan dengan dilakukannya percepatan vaksinasi masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan normal, ekonomi juga akan terus naik bahkan kegiatan belajar mengajar di sekolah dapat segera dilakukan secara tatap muka. Kita semua mempunyai tanggung jawab bersama untuk meningkatkan kesehatan bangsa ini, memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat”, imbuhnya.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"