Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 23 September 2021

Untuk Membangun Sinergitas, Bupati YES Terima Audiensi BI Propinsi JawaTimur


Lamongan, SNN.com - Bupati Lamongan, Pak Yes, secara langsung menerima kunjungan Budi Hanoto, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Propinsi Jawa Timur, beserta jajarannya di ruang kerjanya, Kamis (23/9). Pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi serta upaya lanjutan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Lamongan dengan BI.

Pada kesempatan ini, keduanya berdiskusi mengenai potensi yang produktif di wilayah Kabupaten Lamongan, mulai dari potensi pertanian hingga pariwisata. Sebagaimana yang telah menjadi binaan BI seperti desa wisata Besur, Kecamatan Sekaran.

“Banyak potensi yang dapat digali di Kabupaten Lamongan, pada saat ini juga kebetulan dilaksanakan paparan desa mandiri yang mungkin nantinya bisa dijadikan sebagai referensi desa binaan BI kedepannya,” ungkap Pak Yes saat mempersilahkan peserta audiensi menyaksikan secara langsung paparan desa mandiri di Ruang Pertemuan Bina Praja yang bersebelahan dengan Ruang Kerja Bupati.


Sementara itu, Budi Hanoto menyambut baik program-program Desa Mandiri yang telah dipaparkan oleh 10 desa secara singkat ditengah kehadirannya, Ia berharap BI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten lamongan sehingga kedepanya Jawa Timur lebih inklusif untuk membuka lapangan kerja baru.

“Harapan saya, Jawa Timur lebih inklusif dan dapat menciptakan lapangan kerja baru sehingga kedepan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk mendukung program-programnya,” Ujar Budi Hanoto.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"