Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 28 September 2021

Kapolsek Widang : Pos Pagi Wajib Dilaksanakan Untuk Melayani Masyarakat


Tuban, SNN.com - Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman Polsek Widang Polres Tuban melaksanakan kegiatan rutin giat pos Gatur pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat.

" Kita tempatkan petugas di titik titik yang rawan terjadinya laka lantas seperti di simpang empat, depan pasar tradisional, depan Ponpes Langitan dan simpang tiga ke arah SMP Negeri 2 Widang," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
 
Dalam pelaksanaan pos penggal pagi di sepanjang jalan yang di mana terdapat persimpangan yang ramai saat ada masyarakat, di situ kita tugaskan anggota untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat," lanjut Kapolsek.

Giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Dengan adanya pengaturan dan penyebrangan yang dilakukan oleh anggota, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

" Kegiatan ini wajib dilaksanakan oleh anggota dan rutin kita gelar setiap hari sebagai komitmen dari Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal demikian di sampaikan Kapolsek kepada Wartawan SNN.com, sesaat usai memimpin apel pagi, Selasa ( 28/9/2021 ).

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"