Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 20 September 2021

Serbuan Vaksin Maritim Terus Dikebut, Capai Cepat Herd Immunity


Kepulauan Aru, SNN.com - Program vaksinasi terus menerus dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL Aru bersama Dinkes Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah pandemi Covid19 yang terus digelar di Puskesmas Patidjalabil bagi masyarakat Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru.

Selain itu, Lanal Aru juga menerjunkan personel pengamanan dari Pomal dan Babinpotmar guna menjamin kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi dan mencegah kerumunan saat antrian.

Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M diselasela peninjauan vaksinasi, menyampaikan, program Vaksinasi di Puskesmas Patidjalabil ini sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah percepat penanganan dan cegah penyebaran covid 19, ujar Komandan Lanal yang berkantor di Batu Meja.


Komandan Lanal Aru juga tak luput mengucapkan apresiasi yang sebesarnya kepada para vaksinator dan tenaga medis serta jajaran dan pihak yang tidak kenal lelah mendukung penuh pelaksanaan program vaksinasi ini. 

Letkol Laut (P) Choirur Rozigin, S.H., M.Tr(Hanla)., M.M, selaku Komandan Lanal tetap berharap agar masyarakat tidak lelah terapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi penambahan kasus positif di wilayah Aru.

Reporter : Nus Yerusa/Pen Lanal Aru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"