Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 19 September 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban : Operasi Patuh Semeru 2021 Digelar Mulai Tanggal 20 September 2021, Mari Kita Dukung Dan Sukseskan


Tuban, SNN.com - Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H., memberitahukan kepada anggota saat memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Polsek bahwa akan di gelar Operasi Patuh Semeru 2021, Senin ( 20/9/2021 ).

" Operasi Patuh Semeru 2021 akan di mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021," jelasnya di hadapan anggota.

Dengan di gelarnya Operasi Patuh Semeru 2021 ini, di harapkan dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib lalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 serta mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS, " lanjutnya.

IPTU Ali Mas'ud menjelaskan, sasaran dari Operasi Patuh Semeru 2021 adalah : Segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi Cluster penyebaran Covid -19. Lalu masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

" Selanjutnya adalah masyarakat yang tidak dispilin dalam berlalu lintas dan yang terakhir, lokasi rawan macet, pelanggaran laka lantas dan rawan kerumunan," terangnya.

Meski tidak terlibat secara langsung, namun Waka Polsek mengingatkan, bahwa Operasi ini adalah di gelar oleh Kepolisian, maka seluruh anggota Polri wajib mendukung suksesnya operasi, termasuk anggota Polsek Widang Polres Tuban," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"