Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 21 September 2021

Bangunan Mapolsek Widang Baru Di Cek Waka Polres Tuban


Tuban, SNN.com - Kantor Polsek Widang Polda Jatim yang akan pindah ke Desa Compreng, Widang, tepatnya eks lokasi Kantor Pos Polisi lalu lintas, hari ini mendapatkan pengecekan dari pimpinan Polres Tuban, Selasa ( 21/9/2021 ). 

Pejabat Polres Tuban yang melakukan pengecekan adalah Waka Polres Tuban Kompol Supriyanto dengan tim diantaranya Kabag SDM Kompol Mardiyah, Kabaglog AKP Budi Handoyo, KA Siwas AKP Elis dan IPDA Winarti dari Subbag Bekal.
 
Dalam pengecekan tersebut di dampingi oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Kanit Samapta Aiptu Erwin.

Sembari melakukan pengecekan, Kompol Supriyanto memberikan arahan kepada kontraktor supaya dilakukan pembenahan ulang terhadap bangunan yang mengalami retak - retak.

" Hal demikian di benarkan oleh Kapolsek, iya betul, beliau Bapak Waka Polres Tuban melakukan kegiatan pengecekan kondisi bangunan. Beliau cek setiap ruangan yang ada, saat di temukan tembok yang retak, beliau menyampaikan kepada kontraktor supaya dilakukan pembenahan ulang," beber Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kepindahan ke Mapolsek yang baru masih menunggu perintah dari Pimpinan Kesatuan Atas. Kami anggota dari Polsek Widang sudah mempersiapkan dan melengkapi sarana pendukung yang memadai untuk kelancaran operasional," lanjut Kapolsek.

Setelah nanti dilaksanakan peresmian gedung, kita akan segera menempati dan menggunakannya untuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"