Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 20 September 2021

Kapolsek Di Jajaran Polres Tuban Ikuti "Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021"


Tuban, SNN.com - Kapolsek di jajaran Polres Tuban mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2021 di lapangan apel Mapolres Tuban, Senin ( 20/9/2021 ).

" Operasi Patuh Semeru 2021 ini mengambil tema " Cipta Kondisi Guna Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid -19 dan Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap di wilayah Kabupaten Tuban ".

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021 menandai dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh yang di gelar selama 14 hari, mulai tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam giat apel. 

Di tambahkan oleh AKP Totok Wijanarko, bahwa Operasi Patuh Semeru 2021 ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas," lanjutnya.

Sasaran pada pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021 kali ini meliputi segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi klaster penyebaran Covid -19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran, laka lantas serta rawan kerumunan," beber AKP Totok Wijanarko.

Sedang tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021 adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta, patuhnya masyarakat terhadap protokol kesehatan di tengah mewabahnya pandemi Covid -19,” tandas AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"