Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 20 September 2021

Kapolsek Jajaran Terima Arahan Dari Kapolres Tuban, Gelar Opsnal Bulanan


Tuban, SNN.com - Di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Darman, S.I.K., hari ini dilaksanakan gelar Opsnal Anev Kinerja Bulanan Polres Tuban dan Polsek jajaran, Senin ( 20/9/2021 ).

Anev kinerja bulan dilaksanakan di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban, di hadiri oleh para pejabat utama Polres Tuban, Kapolsek jajaran dengan memaparkan hasil kegiatan Kepolisian untuk dilakukan analisa dan evaluasi.

Dalam kegiatan gelar Operasional dan Anev ini, tadi beliau Bapak Kapolres juga memberi arahan serta penekanan kepada seluruh peserta yang hadir," papar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam giat.

Secara umum, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tuban Polda Jatim aman dan kondusif. Bapak Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja jajarannya dan kepada anggota yang berprestasi supaya di beri reward melalui Kabag SDM," sambung AKP Totok Wijanarko.

Di akhir acara, Bapak Kapolres menekankan bahwa program unggulan Kapolres, yakni Kampung Tangguh Pancasila, kampung Tangguh Narkoba, Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi agar di maksimalkan dan tetap di sosialisasikan," tutup AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"