Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 21 September 2021

WARGA DESA TEGALSONO GELAR VAKSINASI TAHAP SATU DAN DUA DI DAMPINGI PJ LUKMAN HAKIM


Probolinggo, SNN.com - Selasa 21/09/2021 bertempat di rumah prangkat desa Tegalsono, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo

Vaksinasi Covid19 kembali digelar oleh warga desa  tegalsono    "Dalam Rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

Antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid19. Mengingat dengan mengikuti vaksinasi dapat memutus rantai penyebaran virus corona. 

Sebanyak 700 Vial vaksin telah disediakan petugas vaksin yang diperuntukkan bagi 700 warga masyarakat yang berpartisipasi Pada kegiatan vaksinasi tersebut. 

Dari data vaksinasi hari ini tercatat jumlah warga Desa tegalsono dengan sasaran 700 orang dan yang telah tervaksin sebanyak 30 orang. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid - 19 dilakukan dengan alur registrasi, screening, vaksinasi, dan observasi.

Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di desa Tegalsono tersebut berjalan lancar, aman, dan kondisif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya Vaksin  tersebut  Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas puskesmas dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

“Hari ini Kami telah memberikan vaksinasi dosis ke 1 dan 2 untuk 700 orang di desa Tegalsono dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar bpk lukman hakim yang tampan selaku PJ di desa Tegalsono.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"