Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 30 September 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Apresiasi Antusias Pelajar Dan Masyarakat Yang Ikut Vaksinasi, Tinjau Ke Lokasi


Tuban, SNN.com - Vaksinasi massal pada 5 titik hari ini kembali di gelar di wilayah Kecamatan Widang, Tuban. Adapun lokasi pelaksanaan berada di Desa Mruruk, Kedungharjo, Sumberjo, Simorejo dan Bunut, Kamis ( 30/9/2021 ).

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan Vaksinasi yang dilaksanakan massal hari ini adalah upaya membentuk herd immunity kelompok masyarakat serta menekan penyebaran Covid -19,” bebernya.

Saat meninjau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi, Kapolsek mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti program Vaksinasi. 

" Menurut Kapolsek, Vaksinasi telah menjadi fokus utama dalam penanganan Virus Corona," sambungnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat maupun pelajar yang telah antusias dari mulai mendaftar dan sampai antre dengan tertib untuk mendapatkan Vaksin. 

" Ini adalah wujud kesadaran untuk bersama - sama melawan Covid -19," paparnya.

Orang nomor satu di Polsek Widang Polres Tuban ini pun mengimbau, walau sudah di Vaksin untuk selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan saat berada di manapun.

“ Biarpun sudah Vaksin mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi massal yang di selenggarakan  untuk masyarakat umum dan pelajar berjalan lancar dan seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) tanpa adanya kerumunan,” tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"