Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 27 September 2021

Arahan Kapolres Tuban Kepada Kapolsek, Mulai Covid -19, Perguruan Silat Hingga Pilkades


Tuban, SNN.com - Sudah menjadi kewajiban, semenjak di pimpin oleh Kapolres AKBP Darman, S.I.K., seluruh Kapolsek jajaran di Polres Tuban mengikuti kegiatan apel bersama di Mapolres saat awal pekan.

" Hari ini, Senin 27 September 2021, kembali Kapolres Tuban memimpin kegiatan apel pagi bersama yang di ikuti oleh PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Tuban baik Polri maupun ASN.

Usai kegiatan apel pagi bersama, Bapak Kapolres memberi arahan kepada kami terkait perkembangan Covid -19 di wilayah Tuban Jawa Timur. 

" Bapak Kapolres menyatakan bahwa saat ini mulai naik lagi  jumlah yang terconfirm positif Covid -19, ada penambahan 17 orang yang positif," ungkap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Bapak Kapolres meminta Jajarannya, termasuk kapolsek bersama Bhabin agar lebih aktif lagi melakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat, bawah sampai saat ini masih ada Covid -19," lanjut Kapolsek.


Lalu di tekankan perihal perguruan silat, agar Kapolsek jajaran serius melakukan langkah dan upaya di wilayahnya agar tidak terjadi perkelaian antar perguruan seperti di Daerah lain," beber Kapolsek mengulang perkataan Kapolres.

Di samping itu, supaya di maksimalkan pemantauan terhadap kegiatan PTM di Sekolah. Sedapat mungkin untuk meminimalkan adanya klaster baru Sekolah seperti di wilayah Jakarta.

" Sedang rencana Pilkades tahun depan, Kapolsek di wilayahnya yang menggelar, mulai saat ini agar segera di maping kerawananya. Untuk di wilayah Kecamatan Widang ada 3 Desa ( Simorejo, Compreng dan Sumberejo ) dan ini segera kita tindak lanjuti," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"