Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 29 September 2021

Luthfiya Dinda Resmi Dilantik sebagai Kasipem Desa Dukoh Kidul


Bojonegoro, SNN.com - Kepala Desa Dukoh Kidul resmi melantik Luthfiya Dinda sebagai Kasipem Desa Dukoh kidul, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, di pendopo balai desa setempat.

Pelaksanaan acara pelantikan dan Sumpah Jabatan perades tersebut dihadiri oleh Camat Ngasem, Kades beserta perangkatnya, BPD, Kapolsek, Danramil, beberapa ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perangkat terlantik bersama keluarga, dan para tamu undangan berjalan tertib, aman, dan lancar serta tetap mematuhi Prokes Covid- 19. Rabu 29/09/2021. Pukul. 10.00 WIB

Dalam sambutannya, Kades Dukoh Kidul merasa bersyukur atas terselenggaranya pelaksanaan acara pelantikan hari ini, serta tak lupa terimakasihnya kepada seluruh panitia penjaringan Perades yang mana telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan Sampai acara pelantikan perades hari ini telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kades juga menambahkan, bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasipem tersebut bagian dari hasil seleksi dan ujian tulis yang telah dilaksanakan pada tanggal 08 September tahun 2021 lalu secara serentak yang mana Luthfiya Dinda dalam mengikuti test kemarin  telah mendapatkan hasil nilai yang terbaik, "Jelasnya.

Di kesempatannya Camat Ngasem Waji S. Sos, MM mengatakan bahwa dengan kebersamaan maka akan tercipta sebuah kesuksesan. Dengan dilantiknya Kasipem hari ini maka tidak ada lagi kekosongan didalam roda Pemerintahan di Desa Dukoh Kidul.

Kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapatnya semakin lebih bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Dukoh Kidul secara tupoksinya, karena dengan semakin banyaknya tantangan yang dihadapi di era globalisasi digital sekarang ini, ” Harap camat.

Suwaji menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain yang lebih senior. Untuk lebih bisa belajar tentang Hukum, tata kelola Pemdes agar dalam tarap pembangunan bisa lebih cepat dan berkembang lebih maju, " Pungkasnya.

Reporter : Muri
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"