Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 28 September 2021

Teruskan Perintah Kapolres Tuban, Kapolsek Widang Beri Arahan Bhabinkamtibmas


Tuban, SNN.com - Upaya menekan penyebaran Covid -19 terus dilakukan berbagai pihak, diantaranya juga dari Kepolisian. Pimpinan Kepolisian sangat atensi terhadap setiap perkembangan yang terus dinamis.

Bertempat di ruang tunggu pelayanan Polsek Widang, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di dampingi Wakilnya IPTU Ali Mas'ud, S.H., dan Kanit Reskrim IPDA Siswanto, S.H., memberikan arahan kepada Bhabinkamtimas, Selasa, ( 28/09/2021 ).

Terima kasih rekan - rekan atas pelaksaan tugas selama ini serta tetap semangat dalam menjalankan tugas - tugas pengabdian ke depan," begitu Kapolsek mengawali ucapnya sebelum menyampaikan arahan, Selasa ( 28/9/2021 ).

Mari kita terus tingkatkan kegiatan edukasi disiplin menerapkan protokol  kesehatan kepada masyarakat. Perlu di ingat dan segera di sampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini Covid -19 masih ada," jelentreh Kapolsek.

Hal lain yang perlu saya sampaikan pada kesempatan ini adalah perintah dari Pimpinan ( Kapolres ) supaya Bhabinkamtimas menindak lanjuti dengan serius.

" Yang pertama, tidak ada alasan lepas Dinas saat di Desa binaan ada kegiatan Vaksinasi. Bhabinkamtimas wajib hadir untuk memberikan rasa aman, pelayanan dan pendampingan terhadap warga," beber Kapolsek.

Supaya memudahkan dalam menjalankan tugas, di persilahkan kepada Bhabinkamtimas untuk membuat WA Grup yang beranggotakan Bhabinkamtimas, Babinsa, Perangkat Desa, Nakes dan relawan. Hal ini juga untuk kelancaran proses Vaksinasi massal, " sambung Kapolsek.

Mekanisme pendaftaran untuk peserta calon penerima Vaksin harus betul - betul di kelola dengan baik, hindari adanya potensi kerumunan, lakukan koordinasi dengan 4 Pilar sebelum kegiatan.

" Adapun perintah lain yang juga menjadi atensi pimpinan agar Bhabinkamtimas segera menindak lanjuti dan melaporkan hasil kegiatan di sertai dokumentasi. Untuk lebih jelasnya silahkan di baca lagi perintah pimpinan yang sudah saya share di grup WA Polsek," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"