Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 20 September 2021

Lantik 184 ASN, Bupati Lamongan Minta ASN Adapatif dan Kolaboratif


Lamongan, SNN.com - Bupati Yuhronur Efendi melantik dan mengambil sumpah jabatan 184 ASN jabatan pimpinan tinggi pratama, adintartor dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan. Pelantikan itu dilaksanakan  di Aula Pertemuan Gajah Mada Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan pada, Senin (20/9).

Rotasi jabatan ini bertujuan agar tidak terjadi kejenuhan dalam melakukan pekerjaaan. Sehingga diharapkan dapat memberikan ide-ide atau gagasan baru untuk kemajuan Kabupaten Lamongan. 

“Semata mata untuk kepentingan birokrasi, dan agar perangkat daerah dapat berjalan bersama sehingga dapat mencapai visi misi menuju kejayaan kabupaten lamongan yang bekeadilan,” ujar Bupati yang akrab disapa Pak Yes tersebut. 

Bupati Yes berharap para pejabat tersebut harus adapatif dalam perkembangan zaman baik dalam hal teknologi maupun pelayanan publik. “maka dari itu sebagai pejabat kita harus adapatif,” katanya. 

Ia juga menambahkan bahwa para pemangku kepentingan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan harus bersifat kolaboartif, suportif dan saling mengisi dalam segala bidang sehingga program-program dapat terselesaikan secara optimal. 


Kemudian, RPJMD Lamongan yang telah disahkan harus menjadi pedoman dalam perencanaan pembangunan di Lamongan sehingga isu-isu strategis yang dihadapi saat ini dapat terselesaikan misalnya stagnasi pertumbuhan ekonomi, kenaikan kemiskinan, pelayanan publik, dan masalah infrastruktur. 

Sementara itu, Pejabat yang dilantik ini memiliki rincian 13 orang pejabat Eselon II dan 174 pejabat Eselon III dan IV.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"