Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 21 September 2021

Cegah Covid 19 Desa Pinggir dan Ngepung Lengkong laksanakan vaksin Sinovak tahap 2


Nganjuk, SNN.com - Kebujakan yang diambil pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara vaksinasi sampai ketingkat desa sangatlah tepat (21/09/21).

Kepala Desa Pinggir Slamet didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, saya berhatap banyak dengan adanya vaksin sinovak tahap 2 ini warganya bisa terbebas dari virus yang sangat mematikan ini.

"Undangan hari ini sebanyak 250 undangan untuk divaksin dan alhamdulillah warga saya sangat antusias menyambut acara vaksin ini", ungkap Slamet.


Senada dengan apa yang diungkapkan Kades Pinggir,  Kades Ngepung Dwi Yana Bekti  ketika diwawancarai awak media juga mengatakan, undangan vaksin tahap 2 disini juga sama dengan Desa Pinggir yaitu 250 undangan untuk warganya.

"Target sasaran hari diharapkan bisa sesuai yang direncanakan, dan saya berharap warga saya juga bisa terbebas dari virus yang sangat ditakuti itu," pungkas Dwi Yana Bekti.

Team pimpinan vaksinasi dari Puskesmas Lengkong dr Uman Mundrajat ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, saat ini di Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk yang mengadakan vaksinasi ada 2 desa yaakni Desa Pinggir dan Desa Ngepung, dan saya berharap tugas team dari Puskesmas Lengkong bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"