Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 12 Mei 2023

9 Casis Bintara TNI Angkatan Udara Panda Lanud Dominicus Dumatubun Ikuti Sidang Pantokirda

Langgur, SNN.com - Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, SH memimpin langsung sidang Pantukhir (Panitia Penentu Akhir) tingkat daerah penerimaan Bintara Prajurit Karir Gelombang I Tahun Anggaran 2023, yang dilaksanakan di Ruang Briefing Mako Lanud Dumatubun,.
Langgur. (12/05/2023). 

Pendaftaran Bintara PK Gelombang I TA 2023 yang di mulai tanggal 1 Januari -28 Februari  2023 di Lanud Dominicus Dumatubun telah melaksanakan berbagai tes, meliputi tes Administrasi, tes Kesehatan,  tes Mental Ideologi Tertulis dan Wawancara, tes Pesikologi, Skrining POM dan tes Kesemaptaan Jasmani.

Dari 34 orang peserta yang mendaftar, sebanyak 9 orang peserta yang akan di Sidangkan untuk melanjutkan tes seleksi tingkat pusat, yang akan dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. 

Pada sidang Pantukhir tingkat daerah ini , dilaksanakan secara transpran serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti. 

Turut hadir dalam sidang Pantukhirda ini adalah Kadispers Lanud DMN Kapten Adm Sidi Kartono, Kaintel Lanud Dmn Lettu Sus Alfa D. Amadeo., S.T. Han, Ps. Kasi Lidpamfik Letda Pom Haerudin Nawawi,  Ps. Kasibinjas Letda Kes Roni Heri dan Ps. Kasibinpers Letda Adm Wasisto Beserta Kepala Tim pemeriksa casis lainnya untuk dapat melihat kembali secara akumulatif keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"