Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 12 Mei 2023

Membangun Desa Ngurdu TNI dan POLRI siap Sukseskan Program TMMD-116 di Kecamatan Kei Besar

Maluku Tenggara, SNN.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 1503/Tual yang dilaksanakan di Desa Ngurdu Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara, tidak hanya menyentuh kegiatan fisik saja tetapi juga non fisik demi mewujudkan kemajuan daerah serta persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 1503/Tual.

Kerja sama dan gotong royong menjadi ciri khas dalam terlaksananya program ini, karena TNI dituntut untuk saling bersinergitas, membaur bersama masyarakat, Jumat (12/05/2023).

Seperti dalam kegiatan TMMD ke-116 Kodim 1503/Tual, baik antara TNI, Polri maupun warga Desa Ngurdu saling bersinergi dalam kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar terjalin ikatan persaudaraan.

Hal itu, seperti yang dilakukan anggota Polres Maluku Tenggara nampak bersama anggota TNI dan Masyarakat sedang mengangkut Batu Bata untuk diantar ke sasaran TMMD ke-116 Kodim 1503/Tual.
Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma mengatakan selama ini pihak kepolisian tetap menjaga hubungan baik dengan TNI dan juga warga. Hal ini diperkuat dalam TMMD ke-116 di Desa Ngurdu Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara.

“Kapolres Maluku Tenggara berjanji akan selalu membantu dan ikut serta menyukseskan program TMMD ke-116 hingga selesainya pelaksanaan. Mudah-mudahan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, karena program ini banyak dinantikan oleh warga Desa Ngurdu,"pungkasnya.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"