Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 07 Mei 2023

Ketua IPSI Disambut Baik Penyerahan Legalitas PSHT Cabang Lamongan

Lamongan, SNN.com - Penyerahan Legalitas sekaligus pendaftaran IPSI di Lamongan dari PSHT dengan Ketua Umum Kang Mas Taufik di sambut dengan baik oleh pengurus IPSI Lamongan. Yang mana di terima langsung oleh Ketua IPSI Lamongan Deby Kurniawan, S.Kom. Sabtu, 06/05/2023.

Ketua PSHT Cabang Lamongan Pengurusan Mas Taufik Yaitu : M. Supriyono, beliau sangat semangat dan selalu berjuang di wilayah Lamongan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Cabang, kebetulan penyerahan Legalitas kemarin pun beliau datang sendiri dan bertemu langsung dengan Ketua IPSI Lamongan, pertemuan dilanjut dengan obrolan santai dan sangat mendukung kalau PSHT dari Ketua Umum Mas Taufik masuk di IPSI Lamongan. Berkaitan dengan berkas PSHT dengan Ketua Umum Kang Mas Taufik semuanya sudah di serahkan ke Polres Lamongan,Kesbangpol, Kodim, dan instansi terkait. Semua sah menurut hukum atas legalitas nya.

M.Supriyono juga selalu menegaskan kapan bisa masuk di IPSI Lamongan dan bisa bertemu dengan Ketua IPSI, "Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua IPSI Lamongan yang mana telah mengizinkan pengurusan saya untuk masuk di IPSI, selanjutnya saya akan menata gimana supaya punya atlit-atlit yang mumpuni dan siap untuk di pertandingkan di kala ada pertandingan silat di tingkat IPSI" Pungkas M.Supriyono.

Dari obrolan Ketua IPSI Lamongan, Beliau juga terus memberi semangat serta dukungan supaya PSHT Lamongan yang di Ketuai M.Supriyono bisa menyebar dan berkembang di seluruh pelosok Lamongan, "Saya mendukung sekali silahkan di atur program-program latihan dan melatih bibit-bibit atlit yang ada di latihane Jenengan, dan saya akan memberikan bantuan untuk perlengkapan latihan seperti alat pelindung badan di saat berlatih sambung, pecing serta alat lainya," tutur mas Debby.

Dan Legalitas ini saya terima, kapan-kapan saya dan tim IPSI Lamongan akan melihat tempat-tempat latihan ne Jenengan, tetap semangat dan semoga terus berkembang di pelosok Lamongan", Pungkas Deby Kurniawan S.Kom. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"