Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 24 Mei 2023

Pimpin Sertijab Wakapolres, Ini Pesan Dari Kapolres Lumajang

Lumajang, SNN.com - Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H memimpin serah terima jabatan (Sertijap) Wakapolres Lumajang dari Kompol Andi Febrianto Kepada Kompol I Komang Yuwandi Sastra di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (23/5/2023).

Kompol I Komang Yuwandi Sastra sebelumnya menjabat Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo. Sementara Kompol Andi Febrianto Ali dipromosikan sebagai Kasubditbarbuk Dittahti Polda Jatim.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya menyampaikan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan polri merupakan hal yang sudah biasa dan rutin dilaksanakan, hal itu merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud pembinaan karier, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi.

"Disamping itu juga bertujuan memberikan penyegaran organisasi dalam rangka menciptakan kegairahan dan suasana kerja yang baru, agar tetap terpelihara proses kaderisasi kepemimpinan yang wajar dan terarah," ujar Novandy.

Ipda Novandy mengucapkan selamat kepada Kompol Andi Febrianto Ali untuk menempati tugas di satker yang baru. semoga amanah dimanapun dalam bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang keberkahan.

"Kita semua berharap dan berdoa semoga saudara siap menjabat yang merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa serta kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri," ujarnya.

Dirinya berharap kepada para pejabat baru segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru, dengan mengenali dan memahami situasi wilayah Lumajang

"Dan saya berharap banyak melakukan upaya pembinaan kedalam, dalam rangka meningkatkan khususnya kemampuan profesionalisme personel," katanya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"