Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Mei 2023

Rehabilitasi di BNNK Musi Rawas Gratis, Bagi Pecandu Narkoba Agar Segara di Rehab

MUSI RAWAS, SNN.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas Gelar Launching Tim Pemburuh Rehabilitasi di Kantor BNNK Musi Rawas. Senin (22/5/2023)

Pemburuh Rehabilitasi bertujuan Mendeteksi daerah-daerah rawan Narkoba menghimbau supaya tidak ada lagi Narkoba. Selanjutnya akan di cari dan di paksa bagi pencandu Narkoba untuk melakukan rehabilitasi. Rehabilitasi yang akan dilakukan tidak dipungut biaya (Gratis). Bagi masyarakat yang memiliki keluarga pecandu Narkoba agar segerah di bawah ke BNNK Musi Rawas untuk dilakukan Rehabilitasi. 
AKBP H. Abdul Rahman Kepala BNNK Musi Rawas saat di konfirmasi menjelaskan, "bagi yang sudah telanjur kenah narkoba agar segera balik arah, Berobatlah dari pada nanti terjadi proses hukum". harapnya

Lanjutnya,  "Karena dampak narkoba berbagai penyakit, sarap bahkan akan melakukan maling karena untuk mencukupi kebutuhannya. Jika melakukan rehabilitasi tidak dipungut biaya dan tidak akan dilakukan proses hukum. Untuk sasaran Tim Pemburuh Rehabilitasi yaitu datangi tempat-tempat rame, bagi yang yang ingin berobat akan ditampung". Tutup Kepala BNNK musi Rawas. (Zainuri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"