Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 14 Mei 2023

Target Raih 6 Kursi Pileg 2024, DPD Partai Golkar Malra Target Fraksi Utuh di DPRD

Maluku Tenggara, SNN.com - Ketua DPD Partai Golkar Agrapinus Romatora.Drs beserta pengurus dan Caleg Resmi mendaftarkan Pertai Golkar di KPU kabupaten maluku tenggara sebagai sebagai peserta pemilu legislatif 2024.
Sabtu. 13/05/2023.

Rombongan DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara secara resmi mendaftarkan Partai sebagai peserta Pileg pada Pemilu 2024, pengurus DPD Partai Golkar yang didampingi oleh warga masyarakat pendukung bacaleg legeslatif yang akan bertanding di pileg nantinya.

Ketua DPD Partai Golkar menegaskan pihaknya menargetkan enam kursi dari tiga dapil yang terdiri dari tiap dapil di targetkan dua kursi, guna mengembalikan Marwah Partai yang pada periode sebelumnya partai Golkar tidak memiliki korsi di DPRD Kabupaten Maluku Tenggara.

"Target Pemilu 2024 kami akan bekerja semaksimal mungkin, Puji Tuhan akan kami rebut 2 kursi dari setiap dapil, kami juga akan melakukan kunjungan ke semua Desa/Ohoi di kabupaten maluku tenggara guna menghidupkan kembali rasa kecintaan masyarakat kepada partai Golkar mengingat partai Golkar sebagai partai tertua di Indonesia maka sebagai ketua harus memiliki inovasi untuk mengembalikan rasa kecintaan masyarakat terhadap partai Golkar. 

"Menurutnya, DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara mengajukan nama bakal calon secara menyeluruh di setiap dapil termasuk keterwakilan perempuan.

Sedangkan komposisinya merupakan perpaduan antara kader partai yang senior hingga kaum millenial sehingga tetap dipertahankan di dapilnya masing-masing. 

"Karena Golkar ini partai besar dengan kader yang banyak, jujur saya agak pusing menentukan nama bakal calon. Tapi kami telah lakukan seleksi ketat," katanya.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"