Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 26 September 2023

Babinsa Koramil Paiton Bantu Distribusi Bantuan Beras Untuk Warga Desa

Probolinggo, SNN.com - Angggota TNI dari Koramil 08020/16 Paiton serda Said mubarok melaksanakan pendampingan dan membantu aparat desa dalam penyaluran bansos beras kemensos Bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Paiton yang bertempat di pendopo desa Pandean Kecamatan  Paiton Kabupaten Probolinggo, Selasa (26/9).

Terkait hal itu Serda Said Mubarok menjelaskan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran, sebagai upaya konkret untuk membantu warga yang terdampak oleh krisis pangan. Program ini merupakan langkah nyata pemerintah dalam memberikan dukungan sosial kepada masyarakat yang memerlukan.

Bantuan pangan cadangan beras pemerintah tersebut dibagikan kepada 356 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing masing mendapatkan beras 10 kg.yang bertujuan membantu meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang berhak menerima.

Diungkapkan Said Mubarok bahwa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan dikampung tersebut untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran beras bagi warga yang ada di wilayah itu, agar berjalan tertib, aman dan lancar.

“ Kegiatan penyaluran Bansos ini menjadi contoh nyata kolaborasi antara pemerintah, TNI, dan Polri dalam mendukung kesejahteraan warga. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Masyarakat,” jelas  Said Mubarok. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"