Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 29 September 2023

Laka Tunggal di Dander Bojonegoro Memakan Korban

Bojonegoro, SNN.com - Toyota Avanza terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (laka lantas) tunggal, hingga mengakibatkan seorang pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian, Jum’at (29/9/2023), sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa laka lantas tunggal yang melibatkan kendaraan toyota avanza dengan nomor polisi (Nopol) S 1235 CC tersebut terjadi di jalan Bojonegoro – puk Dander bubulan, tepatnya di sekitar wilayah Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Data yang didapat oleh awak media ini kronologi kejadian bermula saat, kendaraan yang dikemudikan RFK (20) warga Desa Cancung, Kecamatan Bubulan itu melaju dari arah Utara menuju Selatan, dengan kecepatan tinggi.

Nasib naas menimpa RFK pengemudi mobil avanza S 1235 CC, dengan kecepatan tinggi saat di lokasi kejadian, diduga kendaraan mengalami pecah ban depan sebelah kiri, hingga lepas kendali akibatnya mobil oleng dan menabrak pohon di area hutan.

Akibat kejadian itu, RFK pengemudi mobil avanza meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya, korban dievakuasi menuju RSUD Dr. Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro guna dilakukan visum.

Di lokasi kejadian juga nampak petugas Polsek Dander bersama tim medis dan di bantu. masyarakat melakukan evakuasi. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"