Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 27 September 2023

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Pelepasan Purna Tugas Bupati Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri kegiatan pelepasan purna tugas Bupati Probolinggo di Pendopo Prasaja ngesti wibawa, Selasa malam (26/9).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan atas nama pribadi sekaligus mewakili jajaran forum koordinasi pimpinan daerah baik Kabupaten maupun Kota Probolinggo mengucapkan terimakasih atas pengabdian mantan Bupati Probolinggo Drs. Timbul Prihanjoko dalam membangun Probolinggo khususnya di wilayah Kabupaten.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Drs. Timbul Prihanjoko atas pengabdiannya selama ini, kegiatan hari ini merupakan inisiatif dari organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemkab Probolinggo  sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian selama bertugas baik saat sebagai wakil Bupati, pj Bupati hingga menjabat Bupati Probolinggo.

"Dalam momen ini kami juga sampaikan selamat bertugas kepada Plt Bupati Probolinggo yang baru dengan harapan sinergitas yang telah terjalin dan dapat terus ditingkatkan," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Mantan Bupati Probolinggo Drs. Timbul Prihanjoko, dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan, kami sadar bahwa tidak semua harapan masyarakat Kabupaten Probolinggo terpenuhi dan semoga pengabdian kami mendapat ridho dari Allah SWT.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan  kepada jajaran forum koordinasi pimpinan daerah, seluruh  perangkat daerah serta semua aparatur sipil negara di lingkup kerja Pemkab Probolinggo yang telah mendukung tugas kami selama ini,"ujarnya.

Sementara Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, S.Sos M.Si menegaskan bahwa jabatan Pj Bupati ditahun politik seperti saat bagi kami sangat berat namun sebagai seorang abdi negara tentunya kami harus siap menjalankannya.

Salah tugas utama kami kedepan adalah mengantarkan pelaksanaan pemilu, pileg, pilpres dan pilkada di tahun 2024 mendatang berjalan dengan aman dan lancar. Kami butuh dukungan dan sinergitas dari seluruh Forkopimda serta perangkat lainnya. 

"Tugasnya berikutnya adalah melanjutkan pembangunan yang telah ada di Kabupaten Probolinggo serta menjadikan perekonomia masyarakat Kabupaten Probolinggo menjadi lebih meningkat,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"