Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 27 September 2023

Jalinan Silatirahmi dan Kekompakan di Tunjukkan Forkopimda Lamongan Dalam Ajang Lomba Menembak Pistol Eksekutif HUT Ke-78 TNI

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia TNI, Kodim 0812 Lamongan menggelar berbagai ajang perlombaan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kerjasama serta sinergitas.

Seperti halnya lomba yang di gelar saat ini, Lomba Menembak Eksekutif Fun Shooting Dandim Cup yang diikuti oleh TNI/Polri dan Forkopimda Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan di lapangan tembak Kodim 0812 Lamongan Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Rabu (27/09/2023).

Dalam pelaksanaan lomba menembak di HUT TNI ke 78 Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengatakan bahwa lomba menembak eksekutif yang dilakukan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI yang puncaknya jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 yang akan datang.

Dandim 0812 juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan diharapkan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi serta merupakan sarana mempererat kerjasama antara instansi dan Wujud sinergitas TNI dengan jajaran  Forkopimda, agar dapat tercipta situasi yang kondusif, serta bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah yang lancar dan berkelanjutan.

Dalam lomba ini Dr H Yuhronur Efendi MBA yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi lomba yang digelar oleh Kodim 0812 Lamongan, beliau menilai lomba menembak pistol eksekutif adalah wujud dari kekompakan antara TNI Polri dan Forkopimda Lamongan.

Harapanya kegiatan ini dapat rutin digelar, sehingga hubungan baik antara TNI, Polri, dan Forkopimda dapat terus terjalin, demikian pernyataan Dandim 0812/Lamongan.

“Ini bukan sekedar lomba, tetapi untuk menjalin silaturahmi, bahkan mungkin bisa dilanjutkan berbagai inovasi kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Harapannya, kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi serta merupakan sarana mempererat kerja sama antara instansi TNI AD dan wujud sinergitas Kodim 0812/Lamongan dengan jajaran Pemda dan unsur Forkopimda

“Semoga Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa terus menjalin sinergitas lintas sektoral, kekompakan yang kondusif untuk mewujudkan pembanguan Kabupaten Lamongan yang lebih baik dimasa mendatang,” pungkas Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Dalam perlombaan menembak ini pemenang Juara 1 diraih oleh Kalapas Lamongan Mahrus, A.MS, S.Sos, M.Si, nilai 44, juara 2 Kabagops Polres Lamongan Kompol Ariyanto Agus S, nilai 27. Juara 3 Kapolres Lamongan AKBP Yakhub Silvana Delareksa, S.I.K, nilai 22. Juara 4 Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli, SIK nilai 20, juara 5 Bupati Lamongan Yurohnur Efendi, nilai 17(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"