Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 29 September 2023

Polisi Tangkap Suami yang Bacok Istri Sampai Mati di Depan Anak Sendiri

Probolinggo, SNN.com - Malang nian Nasib A (35) warga Desa Jrebeng Wonomerto. Dia harus meregang nyawa usai dibacok oleh B (41 tahun) suaminya sendiri di depan MN (19 tahun) yang merupakan anak korban dan pelaku karena diduga selingkuh, jumat (29/9/23). Hubungan mereka diketahui tidak harmonis karena sudah pisah ranjang.

Awalnya pada jumat pagi pukul 06.45 WIB korban A sedang keluar rumah bersama B (49 tahun), pria yang diduga selingkuhannya, namun sesampai di TKP yaitu Dusun Sungai Tengah, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto tiba-tiba A dihadang oleh B dan MN yang mengendarai motor. Adapun MN yang membonceng B.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Kasi Humas Iptu Zainullah menerangkan bahwa warga yang mendapati peristiwa tersebut, langsung melaporkan pada pihak kepolisian setempat. Namun saat petugas kepolisian datang, kondisi korban sudah tak bernyawa akibat luka bacok yang sangat parah.

“ Jenazah korban langsung kita larikan ke RSUD Dr. Moh. Saleh untuk dilakukan visum. Dari pemeriksaan awal, A mengalami luka bacok pada tangan kanan dan tangan kiri serta luka sobek di kepala sehingga korban mengalami pendarahan dan meninggal Dunia di TKP” jelasnya.

” Dari pemeriksaan awal, ketika mereka bertemu di TKP terjadi cekcok mulut antara A dengan B dan MN yang mana kemudian N mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan hendak membacok ke arah A, namun A mencoba melakukan perlawanan dengan cara melempar batu ke arah B. Pada saat itulah B membacok A beberapa kali serta mendorong sampai terjatuh ke sungai hingga korban meninggal dunia yang mana B dan MN langsung melarikan diri ” terangnya.  

Berbekal keterangan dari para saksi itulah, petugas di lapangan langsung melakukan penangkapan terhadap B dan MN di rumahnya dan digelandang ke Polres Probolinggo Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

” Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti antara lain 1 buah topi warna hitam, 1 buah sandal, 1 sampel darah, 1 buah sajam jenis clurit dan 1 unit sepeda motor merek mio warna orange tanpa Nopol ” tambahnya.

” Sampai dengan saat ini, terhadap keduanya masih dilakukan pemeriksaan secara intensif terkait dengan kronologi kejadian dan perannya masing-masing dalam kejadian tersebut” pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"