Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 28 September 2023

SPBU Rengel Tuban Tetap Fokus Layani Konsumen, Meski Beredar Isu Miring

TUBAN, SNN.com - Simpang siur kabar terkait adanya dugaan praktik pungutan liar yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, mulai mendapat titik terang.

Beberapa pihak menyatakan, jika kabar tersebut hanyalah isu belaka, karena faktanya aktifitas SPBU 54.623.32 milik PT. Cahaya Ananta berjalan normal tanpa adanya komplain dari masyarakat (konsumen).

Sebelumnya beredar kabar, bahwa petugas SPBU telah melakukan aksi pungli terhadap konsumen atau pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite bersubsidi.

Namun, berdasarkan penelusuran beberapa awak media dilokasi, tidak ditemukan adanya praktek seperti yang disebutkan, maupun kejanggalan-kejanggalan lainnya.

Bahkan, saat salah satu operator SPBU yang sedang bertugas dikonfirmasi oleh pewarta, dirinya menyanggah semua kabar yang beredar. 

"Ah tidak ada mas, kami ini niatnya bekerja untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM)," ungkapnya, Rabu (27/09/2023) malam.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, aktifitas SPBU Rengel tersebut terpantau masih berjalan normal, nampak hilir mudik para konsumen terlayani sesuai SOP SPBU.(*) 


Reporter : Tim/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"