Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 September 2023

Pengurus Wilayah IWO Sulbar gelar Rapat Konsolidasi Terkait Agenda Pelantikan

MAMUJU, SNN.com - Dalam rangka mensukseskan terselenggaranya acara pelantikan, Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat (Sulbar) rutin melakukan rapat konsolidasi.

Ketua PW IWO Sulbar Muh. Said, menuturkan pelantikan pengurus IWO se-Sulbar bakal digelar di Kabupaten Mamuju pada bulan Oktober 2023 mendatang.

"Ada tiga pengurus daerah yang bakal dilantik bersamaan dengan pengurus wailayah, yakni PD IWO Kabupaten Pasangkayu, PD IWO Kabupaten Mamasa dan PD IWO Kabupaten Mamuju," kata Edo, sapaan akrab Muh. Said, Minggu, 24 September 2023.

Edo menginstruksikan kepada panitia pelantikan agar terus melakukan konsolidasi mengingat waktu kegiatan tinggal menghitung hari.

Meski saat ini pihaknya belum menetapkan tanggal pelantikan, namun ia optimis bakal terlaksana pada bulan Oktober.

"Tanggal pelantikan akan ditetapkan pada saat rapat panitia pekan depan. Kalau tanggal sudah ditetapkan baru kita buat undangan ke pengurus pusat dalam hal ini Ketua Umum IWO dan Sekjen untuk berkenan datang melantik," ujarnya.

Menurut Edo, kegiatan tersebut harus didukung penuh oleh seluruh anggota IWO Sulbar karena hal ini demi kepentingan organisasi.

"Ini demi kita semua teman-teman wartawan yang tergabung dalam ikatan IWO," jelas Edo.

Pelantikan pengurus wilayah IWO Sulbar nantinya bakal bersamaan dengan tiga pengurus daerah, yakni Mamuju, Pasangkayu dan Mamasa.

Edo mengatakan acara tersebut merupakan pelantikan organisasi terakbar di Sulbar karena melibatkan empat kepengurusan.

Selain itu, momen pelantikan ini pun sekaligus memperingati hari jadi IWO Indonesia ke-11 tahun.

IWO Sulbar juga bakal memberikan penghargaan kepada sejumlah figur yang dianggap berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Jadi ada pelantikan empat kepengurusan, peringatan hari jadi IWO, dan pemberian IWO Award kepada figur pejabat yang dinilai berkontribusi dalam pembangunan daerah," tutup ketua IWO Sulbar.

*Humas IWO Wilayah Sulbar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"