Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 27 September 2023

Pemdes Sumber Bulu Laksanakan Pembagian BLT DD Tahap Tiga

Probolinggo, SNN.com - Sebanyak 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Sumber Bulu Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, berlangsung di Kantor Desa, Selasa (26/09/2023).

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, disaksikan langsung oleh Ketua BPD, Anggota BPD, Babinsa dan Pendamping Desa serta kepala desa Sumber Bulu SUPMAWATI SE.

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini merupakan tahap tiga kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar 900 ribu untuk bulan Juli, Agustus dan September 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sumber Bulu,

Usai penyerahan bantuan, Kepala Desa sumber bulu berharap Dana BLT-DD ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga penerima manfaat.

“Saya berharap bahwa, bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan dalam keluarga.,” harap Kades yang kerap di panggil Supma tersebut.

“Sesuai dengan aturan pemerintah pusat, tetap melanjutkan proses pencairan BLT Dana Desa dengan memberikan alokasi minimal 10 persen dan maksimal 25 persen,” imbuhnya. (Memet, Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"