Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 23 September 2023

Hari Lalu Lintas Ke 68, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Olahraga Bersama

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto hadir dalam kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati hari lalu intas ke 68 tahun 2023.

Bertempat di halamanan belakang kantor Satlantas Polres Probolinggo, olahraga bersama tersebut juga dihadiri jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Problinggo, PJU Polres Probolinggo serta sejumlah tamu undangan.

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk membangun kebersamaan sinergitas dan persatuan didalam tugas tanggung jawab masing-masing, sehingga kolaborasi dan sinerginya semakin baik di masa yang akan datang.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan bersama seperti olahraga ini ke depannya solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI serta pemerintah daerah  terus terjalin dengan baik, tentunya dalam menjaga Kamtibmas,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Sabtu (23/9).

Ia menambahkan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, momentum olahraga bersama seperti ini bisa membangun silaturahmi lintas sektoral dalam rangka menuju Probolinggo lebih maju, kami menghimbau kegiatan seperti ini bisa berjalan secara berkesinambungan bergantian pada setiap instansi baik yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Probolinggo.

"Tentunya kegiatan sinergitas semacam ini akan kami lakukan secara berkala, untuk diketahui TNI-Polri serta pemerintah daerah sudah kompak dan kami akan selalu menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"