Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 25 September 2023

Sambut HUT TNI Ke 78, Kodim Probolinggo Gelar Donor Darah

Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI ke 78 tahun 2023, Kodim 0820/Probolinggo menggelar bakti sosial donor darah, Kegiatan yang berlangsung di aula Makodim 0820/Probolinggo tersebut dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan palang merah Indonesia (PMI) Kota Probolinggo tersebut tampak melibatkan keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto, mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI  ke 78 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Kegiatan donor darah ini sangat berguna untuk kesehatan diri sendiri dan memberikan dampak positif bagi tubuh, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia. "Setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain,"kata Letkol Arm Heri Budiasto, Senin (25/9).

Dandim menambahkan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di wilayah Kota Probolinggo. "Kami berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT  TNI Ke 78 tahun 2023. "Semoga kegiatan yang positif ini dapat terus dilaksanakan semua pihak dan manfaatnya dapat di rasakan oleh sesama,” tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"