Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 08 Maret 2024

RAPAT KORDINASI FORKOMPIMCAM SUGIO BERSAMA KEPALA DESA SE KECAMATAN SUGIO DALAM RANGKA ANTISIPASI BENCANA ALAM DAN ORANG TENGGELAM

Lamongan, SNN.com - Dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terkait bencana alam dan orang tenggelam di wisata waduk Gondang serta Embong desa, Forkopimcam kecamatan Sugio mengadakan sosialisasi dengan kades sekecamatan Sugio, Jumat (8/3/2024).

Hadir dalam sosialisasi, camat Sugio, Yosep Dwi prihatono, SH, MH, kapten CKU Yanto Budi Utomo, SE Danramil sugio, AKP. Lukman Hadi SH, MG, Kapolsek sugio, Dr. Bayu PKM Sugio, Sanadi asper Lawangan agung, 15 kades se kecamatan sugio, anggota Koramil, anggota Polsek serta perangkat desa Kalitengah.

Dalam sambutannya Kapolsek Sugio, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam rapat koordinasi dalam rangka antisipasi bencana alam dan musibah orang tenggelam banyaknya embung yang ada di wilayah kecamatan sugio agar di berikan masukan dan saran terkait kerawanan bencana apa saja, "ucapnya.
 
Danramil Sugio juga berpesan kepada seluruh kepala desa se kecamatan Sugio untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan orang tenggelam dan untuk saling koordinasi dengan pihak yang berwenang, "ucapnya.

Dr. Bayu juga mensosialisasikan tindakan pertama pada orang tenggelam, segera minta bantuan orang di sekitar, selain itu segera menghubungi layanan darurat, "tandasnya. (Isnandar/Galeh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"