Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 26 Desember 2021

KAMI Berbagi Paket Sembako ke Kaum Duafa


Probolinggo, SNN.com - Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Probolinggo Raya ( PD KAMI ) kembali menggelar Bakti Sosial ( Baksos ) dengan pembagian sembako, Acara ini digelar di dusun Rancang Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Pada kaum Duafa di Desa Bayeman, Kegiatan Baksos ini juga berimpletasi pada nilai nilai leadership dan fungsi kontrol sebagai program dari KAMI.

Kegiatan ini Baksos ini selalu kita rutinkan agar pandangan Masyarakat tidak di pandang sebelah mata kinerja Lembaga swadaya masyarakat yang selama ini di kotori oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan lain seperti peduli lansia, peduli kanker dan kegiatan sosial lainnya," ujar ketua LSM KAMI Probolinggo Raya, Suwarno Am. Pd. Kepada awak media Minggu, (26/12/2021).

Hal yang sama di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat sebut saja Sakur, Saya berterima kasih kepada Lembaga KAMI Probolinggo Raya yang telah peduli kepada kaum duafa, saya berharap ada uluran tangan dari pihak desa dan Dinas sosial karena keadaan kaum duafa di dusun kami sangat miris sekali untuk makan saja masih minta ke tetangga, "ucap Sakur kepada media. 

Menurut Ketua Srikandi KAMI, Erlina kita bekerja sama dengan AgenBNI 46 Anis,  agenda hari ini ada 2 kaum Duafa atas nama  Rofiah dan Buk Ti, setiap paket sembako yang dibagikan yaitu beras, telur, buah, sayuran dan sejumlah uang.

Reporter : wr
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"