Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 Desember 2021

Penerapan Aplikasi Peduli lindungi Terhadap Anggota Dan Warga Masyarakat Yang Berkunjung Ke Mako


Tuban, SNN.com - Mendukung penerapan aplikasi PeduliLindungi di lingkungan Kantor Polsek Widang, pada Rabu ( 29/12/2021 ) SPK melakukan pengawasan kegiatan chek-in atau scanner kode QR aplikasi Peduli Lindungi.

" Pengawasan dilaksanakan guna mengetahui dan mengecek pelaksanaan penerapan aplikasi PeduliLindungi oleh SPK yang menjadi kewajiban seluruh anggota Kepolisian maupun masyarakat umum yang berkunjung ke Mako.

Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan bahwa kegiatan chek-in dengan scan barcode aplikasi Peduli Lindungi yang dilakukan oleh semua personil dan masyarakat merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program Pemerintah guna menghentikan penyebaran Virus Covid -19,” ujar Kapolsek.

Kegiatan scan barcode aplikasi PeduliLindungi yang terpasang di pintu penjagaan SPKT Polsek Widang ini tidak hanya berlaku untuk anggota, namun juga di terapkan untuk masyarakat yang berkunjung ke Polsek Widang," beber Kapolsek.

Kami menghimbau agar masyarakat mendownload aplikasi PeduliLindungi tersebut pada Play Store maupun App Store, karena aplikasi Peduli Lindungi di terapkan pada perkantoran pelayanan publik," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"