Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 25 Desember 2021

Kapolsek Widang Pimpin Apel Personil Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Natal


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., pimpin kegiatan apel siaga personil gabungan pengamanan Natal. Apel berlangsung di halaman depan Koramil 0811/08, Sabtu ( 25/12/2021 ).

" Perayaan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 merupakan  agenda Kamtibmas yang rutin dilaksanakan di akhir tahun. Meski rutin dilaksanakan bukan
berarti aparat keamanan menjadi under estimate, tetap kita siagakan personil," ucap Kapolsek.

Pada kegiatan apel tersebut di ikuti oleh anggota Polsek Widang, Koramil 0811/08 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang.

" Dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan bahwa secara umum untuk di wilayah Kecamatan Widang, Tuban sampai saat ini dalam keadaan aman dan  kondusif. Meski demikian karena di wilayah kita juga ada pemeluk Kristen dan berkegiatan Natal walaupun bukan di sini, tetap perlu adanya kegiatan antisipasi," kata Kapolsek.

Adanya kegiatan Natal di luar wilayah oleh warga dari sini, perlu mendapatkan perhatian. Untuk itu kehadiran personel baik TNI Polri dan Pol PP sangat di harapkan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman.

" Untuk seluruh pesonel Polsek, Koramil dan Pol PP harus memahami SOP tugas dan tanggung jawab masing - masing, semoga tugas pengamanan ini juga merupakan Ibadah, dan oleh karena itu marilah kita kerjakan bersama sama secara ikhlas agar menjadi berkah buat kita,” tutur Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"