Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 26 Desember 2021

Kapolres Pimpin Anggotanya Jamin Rasa Aman Saat Peringatan Malam Natal 2021


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. bersama anggotanya menggandeng unsur Forkopimdan Kabupaten Nganjuk mengamankan beberapa gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal di wilayah Kecamatan Kertosono, Kecamatan Tanjunganom dan Kecamatan Nganjuk sekaligus memastikan Prokes berjalan sesuai dengan ketentuan pemerintah . Jumat (24/12/2021) malam.

“Kedatangan saya bersama rombongan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan ibadah Misa Natal sudah sesuai dengan SOP dan Prokes berjalan dengan baik agar jemaat merasa terlindungi  dari gangguan keamanan dan penularan Covid – 19”. Ungkap Boy Jeckson.

Ia menambahkan juga melakukan pengecekan di pos-pos pengamanan dan pelayanan untuk memastikan personil melaksanakan tugasnya dengan baik serta memberi dukungan moril kepada anggotanya agar selalu waspada terhadap segala ancaman. 

Setelah kunjungan ke gereja, Kapolres beserta rombongan melanjutkan operasi yustisi di exit tol Begadung Nganjuk dengan sasaran pengendara yang memasuki wilayah kabupaten Nganjuk telah mengikuti program vaksinasi Covid 19 dan menerapkan protokol kesehatan. 
Personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan melakukan pengecekan, satu persatu pengendara roda 4 guna memastikan pengendaranya memakai masker serta diminta menunjukan bukti telah mengikuti vaksinasi Covid 19 yang diantaranya melalui aplikasi peduli lindungi. Petugas juga membagikan masker secara gratis kepada pengendara dan penumpangnya yang lupa memakai masker atau maskernya sudah tidak layak pakai.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"