Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 31 Desember 2021

Pemusnahan Hasil Barang Bukti Operasi Cipta Kondisi


Lamongan, SNN.com - Kepolisian Resort (Polres) Lamongan memusnahkan sejumlah barang bukti hasil Operasi Cipta Kondisi yang telah digelar dari tanggal 17 hingga 23 Desember. Barang bukti tersebut di antaranya knalpot yang tidak sesuai peruntukannya, miras dan narkoba.

Operasi Cipta Kondisi digelar agar tercipta situasi aman di Lamongan saat perayaan natal. Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, secara dari hasil operasi tersebut di wilayah Lamongan telah tercipat situasi aman dan kondusif. 

Sehingga, AKBP Miko berharap, seluruh elemen masyarakat tetapmenjaga situasi aman ini bersama.

"Mari kita bersama-sama jaga situasi kamtibmas yang saat ini aman dan nyaman di bawah pimpinan Pak Bupati Lamongan,” ujarnya.


Bupati Yuhronur yang hadir dalam acara tersebut menyampaiakan terima kasih pada seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat dalam menjaga Lamongan tetap aman dan tentram.

Lebih lanjut, pemusanahan barang bukti ini, kata Bupati sudah tepat agar sosial masyarakat tidak terganggu.

"Banyak sekali barang bukti yang diperoleh dari operasi cipta kondisi ini. Ini akan dimusnahkan, jika dibiarkan dan tidak dilakukan penertiban, hal tersebut akan mengganggu kondisi ketertiban sosial masyarakat yang ada," ujarnya.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"