Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 28 Desember 2021

TNI Tegakan Prokes Dipusat Perbelanjaan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/12 Kraksaan memantau secara langsung penerapan protokol kesehatan dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II  di sejumlah tempat perbelanjaan di wilayah teritorialnya.

Serda Misbahul Solihah, Anggota Koramil 0820/12 Kraksaan mengatakan bahwa pemantauan penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di pasar tradisional tapi juga kami laksanakan disejumlah pusat perbelanjaan modern.

" Dalam pemantauan penerapan protokol kesehatan kami memberikan sosialisasi dan edukasi, Salah satunya dengan menghimbau agar untuk selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan," kata Serda Misbahul Solihah, Selasa (28/12).

Ditambahkan, Pemantauan penerapan protokol kesehatan dilakukan demi menjaga agar pertambahan positif covid dapat ditekan seminimal mungkin, Kegiatan semacam ini akan kami lakukan terus menerus sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengingat hingga sampai dengan saat ini pandemi covid belum berakhir.

" Untuk itu masyarakat harus senantiasa menjaga diri sendiri dan keluarga dari bahaya penyebaran virus covid dengan menjaga protokol kesehatan,"pungkasnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"