Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 20 Desember 2021

Kapolsek Widang : Peran Bhabinkamtibmas Adalah Kawal Dan Sukseskan Vaksinasi Di Desa Binaan


Tuban, SNN.com - Guna mensukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid -19, Bhabinkamtimas terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di Desa binaan. 

" Seperti di lakukan Bhabinkamtimas Polsek Widang Desa Mrutuk Aiptu Febri turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di SDN Mrutuk, Senin ( 20/12/2021 ).

" Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 kepada adik - adik pelajar di desa binaannya, kami selaku Bhabinkamtimas mendampingi Tim Vaksinator serta memberikan pemahaman bahwa Vaksinasi aman digunakan," kata Aiptu Febri.

Di lokasi berbeda, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan, pemberian Vaksin ini merupakan upaya untuk membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid -19 dan mempercepat program vaksinasi.

“ Pelibatan Bhabinkamtimas dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Kepolisian, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19," ucapnya.

Sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh elemen, termasuk pihak Sekolah dan orang tua siswa untuk bersama - sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini dengan mendukung suksesnya program Vaksinasi yang saat ini sedang berjalan," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"