Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 20 Desember 2021

Wakil Bupati Tuban Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Sembari Gowes


Tuban, SNN.com - Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, SH., mengajak masyarakat Kabupaten Tuban tetap mematuhi prokotol kesehatan sebagai ikhtiar mencegah penyebaran Covid -19. Hal tersebut di sampaikan Wabup Tuban saat mengikuti Gowes dalam rangka HUT GOLIPLUS ke -1 di Kecamatan Plumpang, Minggu ( 19/12/2021 ).

Wabup Tuban, Riyadi menyatakan meski saat ini Kabupaten Tuban di tetapkan pada PPKM Level 1, disiplin menerapkan protokol kesehatan tidak boleh kendor. Pencegahan terhadap penyebaran Covid -19 menjadi ikhtiar untuk melindungi diri, keluarga, dan orang lain dari bahaya Virus Corona.  " Mari bersama kita saling melindungi," paparnya.

Kang Riyadi sapaan akrab Wabup Tuban, menyemangati Kepala Desa agar tidak lelah mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Sosialisasi dan edukasi kepada warga dapat dilakukan dengan banyak cara. Pendekatan yang tepat akan memudahkan masyarakat menerima pengarahan yang di sampaikan.


Lebih lanjut, program Vaksinasi Covid -19 yang terus di galakkan Pemerintah perlu mendapat dukungan dari semua pihak.“ Bagi warga belum di Vaksin, segera melapor ke Perangkat Desa untuk di data agar bisa segera di Vaksin,” pinta Wabup. Tidak hanya itu, perilaku hidup bersih dan sehat serta olahraga teratur hendaknya terus di jalankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain usaha lahiriah, Wabup Tuban berpesan kepada masyarakat untuk terus mendoakan agar pandemi Covid -19 segera sirna. Dengan demikian, masyarakat dapat berkegiatan dengan lebih baik.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"